one heart one soul.

aremania sawojajar

Sabtu, 29 Januari 2011

Korwil : Aremania Sawojajar
Ditulis oleh wearemania.net   Sabtu, 01 Januari 2011 16:25    PDFCetakE-mail
Bertempat di O-REN resto, cafe dan distro Sawojajar tepat tanggal 5 desember 2010 acara deklarasi Aremania korwil Sawojajar di laksanakan acara ini di hadiri oleh perwakilan Aremania se malang raya, Madiun, the jack Ngalam, sam Ikul, sam Wahyu Arema Voice, dari management Arema dan masih banyak undangan lainnya.

Tujuan berdirinya korwil ini agar supaya Aremania Sawojajar yang selama ini mendukung Arema dapat bersatu dan solid dalam mendukung Arema baik main di kandang atau keluar kandang juga ada keinginan kumpul bareng-bareng Aremania lainnya untuk membuat acara penggalangan dana buat team Arema.

Sebenarnya di Sawojajar banyak komunitas Aremania yang mendukung Arema seperti komunitas rajajowas, Arema fb Sawojajar, injowas (kumpulan orang tua) tapi komunitas tersebut belum bisa dinamakan korwil, maka mas kholid dan beberapa rekan berinisiatif membikin korwil untuk kawasan Sawojajar dengan maksud untuk mempersatukan komunitas-komunitas tersebut dalam wadah yang lebih besar lagi yaitu korwil Sawojajar, ide tersebut muncul setelah tour Jakarta bulan mei 2010, karena banyak anak Sawojajar yang ikut tour di tempat lain.

Acara deklarasi ini juga di hadiri oleh bapak Bambang DH yang diangkat menjadi penasehat korwil Sawojajar/ sesepuh, dalam sambutanya bapak Bambang berharap korwil ini dalam mendukung Arema bisa total dan tidak vakum dalam kegiatan-kegiatan Arema.
“Kami juga mohon bimbingan dari korwil-korwil yang sudah lama berdiri untuk kebaikan korwil Sawojajar dalam mendukung team Arema”kata ketua korwil sam kholidul azhar.

Setelah itu sam Ikul memberikan sambutan buat Aremania yang hadir dengan mengatakan bahwa kita sebagai warga Malang harus bangga dengan Arema/ Aremania yang sudah di jadikan panutan/ contoh supporter yang baik di seluruh Indonesia.

Dari management  dalam sambutannya yang diwakili oleh mbak Sri mengatakan kebersamaan suporter, management dan pemain merupakan modal penting buat klub Arema dalam menghadapi masalah yang ada saat ini dan pihak management berharap dukungan Aremania tidak berkurang/ kendur terhadap klub Arema.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh mbak Sri yang diberikan kepada sam Ikul yang selanjutnya diberikan kepada ketua korwil Sawojajar. Aremania yang hadir dalam acara tersebut dihibur oleh sam Wahyu Arema Voice serta D’kross.

Untuk saat ini korwil Sawojajar mempunyai anggota kurang lebih 120 orang yang terdaftar dan diharapkan anggotanya terus bertambah. Korwil Sawojajar ini merupakan korwil yang ke 273 dari keseluruhan korwil Aremania.

Arema tidak kemana-mana tapi ada di mana-mana SALAM SATU JIWA AREMA. (Hans/we/TSE)

http://wearemania.net/images/berita/2011_01/2011_01_Aremania_sawojajar_1.JPG
http://wearemania.net/images/berita/2011_01/2011_01_Aremania_sawojajar_2.JPG
http://wearemania.net/images/berita/2011_01/2011_01_Aremania_sawojajar_5.JPG
http://wearemania.net/images/berita/2011_01/2011_01_Aremania_sawojajar_6.JPG
http://wearemania.net/images/berita/2011_01/2011_01_Aremania_sawojajar_3.JPG
http://wearemania.net/images/berita/2011_01/2011_01_Aremania_sawojajar_4.JPG

0 komentar:

Posting Komentar